nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sniper Disebar Pantau Hotel Tempat Jokowi Menginap di Jambi

Azhari Sultan, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 08:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 16 337 1991927 sniper-disebar-pantau-hotel-tempat-jokowi-menginap-di-jambi-VfEGomjn5G.JPG Hotel tempat Presiden Jokowi menginap di Jambi (Foto: Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI - Suasana di Hotel Swissbell tempat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginap di kawasan Kebun Jeruk, Sipin, Kota Jambi pagi ini terpantau normal.

Arus lalu lintas di depan hotel ramai lancar seperti biasa. Presiden sebelumnya dilaporkan memiliki beberapa agenda dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jambi.

Meski tampak normal, pengamanan dari aparat gabungan tetap dilakukan. Anggota TNI-Polri terlihat berjaga-jaga baik di depan hotel maupun di seberang jalan. Sejumlah penembak jitu (sniper) juga bersiaga di atas gedung hotel. Para sniper itu tampak berpakaian lengkap dan dilengkapi senjata terus memantau di sekitaran hotel.

Jokowi

"Di atas gedung hotel, nampaknya ada sniper," ujar warga yang sedang lari pagi di sekitar gedung hotel, Minggu (16/12/2018).

Sementara itu, guna mengamankan kunjungan Jokowi selama di Jambi, sebanyak 2.500 personel aparat gabungan dikerahkan. Pantauan Okezone saat ini, Presiden Jokowi masih berada di hotel tempat dia menginap beserta rombongan. Suasana di luar hotel dijaga ketat personel TNI-Polri. Sementara, jalur lalu lintas di sekitarnya tetap normal seperti biasa.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini