nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Artis FTV yang Diduga Terlibat Prostitusi Online Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 17:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 05 519 2000403 2-artis-ftv-yang-diduga-terlibat-prostitusi-online-pernah-jadi-model-majalah-dewasa-SHqYH4PZAP.jpg Artis Ibu Kota Ditangkap Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online (foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Dua artis ibu kota diamankan angota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019). Pasalnya kedua artis tersebut diduga terlibat kasus prostitusi online.

Kedua artis itu berinisial VA dan AF. Mereka merupakan artis FTV dan pernah menjadi model majalah dewasa. Kedua artis tersebut ditangkap saat melayani pria hidung belang pada sebuah hotel di Kota Surabaya.

"Artis FTV dan pernah menjadi model majalah dewasa," tegas Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara.

(Baca Juga: Terlibat Prostitusi Online, 2 Artis Cantik FTV Diringkus Polisi di Hotel) 

Selain mengamankan dua artis, polisi juga mengamankan dua wanita muda lain sebagai saksi korban. Polisi juga menangkap seorang tersangka yang merupakan mucikari. Kini, mereka sedang menjalani pemeriksaan di mapolda Jatim.

Ilustrasi Prostitusi (foto: Shutterstock) 

Saat turun dari mobil petugas usai dilakukan penggerebekan, mereka terburu-buru masuk ke ruang pemeriksaan. Saat berjalan para wanita muda ini menutup wajahnya dengan tangan dan bantal. Ini dilakukan supaya terhindar dari sorotan kamera.

"Kasus prostitusi online berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan. Setelah diselidiki, ternyata benar adanya," terang Arman.

Arman menjelaskan, polisi mengamankan lima orang dari lokasi. Empat orang perempuan muda yang merupakan saksi korban. Serta seorang tersangka yang berperan sebagai mucikari. Dari keempat perempuan muda ini, dua diantaranya adalah artis Ibu Kota.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini