nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kos Siswi SMK yang Ditusuk di Bogor Sudah Dipantau Pelaku dari Senin

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 525 2001986 kos-siswi-smk-yang-ditusuk-di-bogor-sudah-dipantau-pelaku-dari-senin-wqh7dpscxK.jpg Penusukan (Ilustrasi: Okezone)

BOGOR - Pelaku penusukan Andriana Yubelia Noven Cahya (18) di gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor terekam kamera pengawas CCTV. Warga sempat melihat pelaku di sekitar kos korban sejak kemarin.

"Saya kan setiap hari kalau mau sekolah lewat gang itu. Senin kemarin, pas berangkat sama pulang sekolah lihat ada cowok itu. Kemarin juga sama lihat lagi," kata anak dari penjaga kos korban, Roja Meylani Putri, kepada Okezone, Rabu (9/1/2019).

Baca juga: Detik-Detik Penikaman Siswi SMK di Bogor hingga Tewas Terekam CCTV

Roja pun meyakini bahwa pria tersebut memiliki ciri-ciri yang sama dengan pelaku penusukan dari hasil rekaman kamera pengawas CCTV di lokasi. Namun, ia mengaku tidak mengenal dengan sosok pria tersebut.

 https://img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2019/01/09/799wiqn0amy4lee36sde_19556.JPG

"Saya sudah lihat rekaman CCTV-nya, sama kaya cowok yang dari kemarin di gang. Pas tadi pagi saya ketemu cowok itu pakai baju sama seperti di CCTV (biru garis-garis hitam). Dia emang sengaja udah nungguin korban kyaknya," ungkap Roja.

 Baca juga: Beredar Kabar Pembunuh Siswi SMK di Bogor Berhasil Ditangkap

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) akrab disapa Noven ditemukan tewas bersimbah darah di gang sempit di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, sore tadi.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi, korban diketahui ditusuk oleh pria tidak dikenal tepat di bagian dada. Kekinian, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini