Viral, Peserta Ospek Dipaksa Makan Makanan Encer Menjijikkan Sampai Muntah

Rizka Diputra, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 340 2004978 viral-peserta-ospek-dipaksa-makan-makanan-encer-menjijikkan-sampai-muntah-IU9g4s9ERA.JPG Siswa peserta ospek diberi makanan menjijikkan (Foto: Instagram)

BANDA ACEH - Warganet dibuat gempar oleh beredarnya video yang memperlihatkan beberapa remaja dipaksa memakan sesuatu menjijikkan dari dalam ember.

Pada video yang beredar di media sosial hingga menjadi viral itu, tampak para siswa diduga peserta ospek disuguhi makanan encer secara tak manusiawi laiknya binatang.

Pengguna akun Instagram @lambe_turah membagikan video itu pada Sabtu 12 Januari 2019. Diduga para siswa itu sedang menjalani ospek untuk pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka).

Terlihat jelas dalam video, beberapa remaja dipaksa memakan makanan encer seperti pakan hewan yang entah terbuat dari apa. Seorang siswa laki-laki bahkan disuapi paksa untuk mencicipi makanan itu. Sedangkan siswa perempuan di sampingnya sampai muntah lantaran tak kuat menahan mual.

Peserta Ospek Diberi Makanan menjijikkan

Video tersebut pertama kali diunggah pemilik akun Facebook Teuku Muhammad Rivai. Diduga peristiwa itu terjadi di Aceh. Namun, hingga saat ini belum diketahui kapan dan di mana lokasi persis kejadian itu direkam. Yang pasti, kegiatan ospek menjijikkan itu menyulut emosi para netizen.

"Kalau saya udah saya sembur ke seniornya. Terus tanya ke dia cara makannya kayak gimana biar gak pake muntah-muntah gitu caranya kasih contoh gitu," tulis pemilik akun @susi_ooh.

"Itu apaan yg dimakan? Gak pantes makanan kayak gitu dimakan. Ih gila perpeloncoan kayak gitu harus ditindaklanjuti," timpal @fatihmuhammaad.

"Sesuatu yg dimakan kalo udah ada jijik dari awal, itu bisa jadi haram apalagi sampai muntah," tulis akun @azahra_0923.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini