Ba'asyir Batal Bebas, Gisel Jadi Janda dan Petugas Kebersihan Cantik

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 23 Januari 2019 19:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 1 2008511 ba-asyir-batal-bebas-gisel-jadi-janda-dan-petugas-kebersihan-cantik-9y737G4HZh.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Berita batalnya pembebasan Abu Bakar Ba'asyir menjadi topik terhangat hari ini. Selain itu, berita Gisel resmi menyandang status janda juga menjadi berita terpopuler di Okezone. Berikut ini lima berita terpopuler di Okezone.com, Rabu (23/1/2019).

Abu Bakar Ba'asyir Batal Bebas, Ada Desakan dari Australia?

Sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membatalkan pembebasan terpidana terorisme Abu Bakar Ba'asyir menimbulkan pertanyaan. Namun media Australia sejak awal menyebutkan pemerintah berubah sikap setelah didesak oleh Perdana Menteri Australia Scott Morrison.

Australian Associated Press (AAP) seperti dikutip The Guardian, Senin (21/1/2019) lalu, menuliskan pernyataan Menkopolhukam Wiranto yang menyebut keputusan pembebasan Ba'asyir tengah ditinjau ulang. Hal itu terjadi beberapa jam setelah Scott Morrison mendesak Jokowi menghormati Australia.

Berita selengkapnya baca di sini.

Gisel

Resmi Cerai dari Gisel, Gading Marten: Awas Lu Jatuh Cinta Lagi Sama Gue

Gisella Anastasia membongkar percakapannya dengan Gading Marten sebelum putusan cerai. Secara blakblakan, Gisel menyebut bahwa ia dan Gading sempat bercanda-canda.

Bahkan Gading sempat curhat bahwa ia ingin membentuk badannya agar terlihat atletis demi kebutuhan film. Dari sinilah candaan itu muncul, dimana Gading menyebut agar Gisel tak jatuh cinta lagi padanya saat badannya telah terbentuk.

Berita selengkapnya baca di sini.

5 Potret Cantik Sellha Purba, Petugas Kebersihan Kelapa Gading yang Curi Perhatian Netizen

Bagaimana pandangan Anda tentang tukang sapu pinggir jalan? Pernahkah membayangkan petugas tersebut memiliki paras cantik dengan tampilan yang menarik?

Mari perkenalkan Sellha Purba. Perempuan ini viral di media sosial karena pekerjaannya yang dianggap kurang pas dengan perawakannya yang pandai merias wajah. Sellha pertama kali terkenal di Twitter dan foto-foto dirinya langsung mencuri perhatian netizen.

Berita selengkapnya baca di sini.

Disebut Tukang Diving, Legenda Liverpool Peringatkan Salah

Legenda Liverpool, John Aldridge, memberikan sebuah peringatan agar Mohamed Salah untuk lebih berhati-hati kala bermain saat ini. Pasalnya, saat ini banyak pihak yang mulai kencang menyebut Salah sebagai pemain yang terlalu mudah terjatuh, terutama di area kotak penalti lawan.

Berita selengkapnya baca di sini.

Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters 2019, Fajar/Rian Ditantang Berry/Hardianto

Hasil manis diraih pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak pertama Indonesia Masters 2019. Fajar/Rian memastikan diri melangkah ke babak kedua setelah menundukkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan, dengan skor 21-10 dan 21-13 pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019) sore WIB.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini