nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Perempuan Paruh Baya, Gaji Polisi Naik dan Pujian Mertens untuk Arsenal

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 18:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 18 1 2031736 viral-perempuan-paruh-baya-gaji-polisi-naik-dan-pujian-mertens-untuk-arsenal-ntShu3eMwq.jpg Foto: Facebook

JAKARTA - Seorang perempuan paruh baya mendadak viral di media sosial karena perjuangannya menghidupi keluarga. Saminem (50) rela berjalan jauh memikul dagangannya berupa cilok demi menyambung hidup.

Artikel Saminem menyambung hidup dengan berjualan cilok menjadi berita terpopuler di Okezone. Selain itu, terdapat empat artikel terpopuler lainnya dari berbagai kanal.

Berikut ini 5 artikel paling banyak dibaca di Okezone, Senin (18/3/2019).

Viral Perempuan Paruh Baya Keliling Pikul Dagangan Demi Menyambung Hidup Keluarga

Video yang memuat perjalanan Saminem viral setelah diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (18/3/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak Saminen berdagang sendirian dengan memikul beban berat dagangannya.

Berita selengkapnya baca di sini.

polisi

Gaji Polisi Naik, Ini Daftarnya!

Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua Belas Atas Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 2001 tentang Peraturan Gaji Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Berita selengkapnya baca di sini.

Jelang Pernikahan, Mempelai Pengantin Ini Dapat Kejutan dari Mendiang Ibunya

Setiap orang tentu ingin momen-momen penting dalam hidupnya dihadiri oleh orang terdekat. Sebut saja seorang anak yang ingin orangtuanya menyaksikan ia menikah. Namun tak semua orang mendapatkan kesempatan tersebut. Seperti yang terjadi pada seorang perempuan bernama Emma Letts.

Berita selengkapnya baca di sini.

Mertens Nilai Arsenal Lebih Berpengalaman daripada Napoli

Pemain Napoli, Dries Mertens, khawatir dengan pengalaman yang dimiliki Arsenal di kompetisi Eropa. Komentar itu diutarakan Mertens jelang leg I babak perempatfinal Liga Eropa yang mempertemukan Arsenal kontra Napoli di Emirates Stadium, Jumat 12 April 2019, dini hari WIB.

Berita selengkapnya baca di sini.

Tak Gentar Berduel dengan Lorenzo, Poncharal Sanjung Oliveira

Pimpinan Tim KTM Red Bull, Herve Poncharal, memberikan pujian terhadap performa salah satu pembalapnya, Miguel Oliveira, pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Poncharal mengaku terkesan dengan keberanian Oliveira untuk berduel dengan pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini