nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hukuman untuk Ronaldo, Jadwal Pencairan THR PNS hingga Vieri Ingin Cekik Icardi

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 20 337 2032704 hukuman-untuk-ronaldo-jadwal-pencairan-thr-pns-hingga-vieri-ingin-cekik-icardi-HUs4WwaIvu.jpg Foto: Reuters

JAKARTA - Kabar seputar sepakbola Eropa, jadwal PNS terima THR, dan viralnya kisah driver ojek online yang bangun rumah mewah, masuk dalam daftar 5 berita terpopuler Okezone hari ini, Rabu (20/3/2019). Berikut selengkapnya:

Bernardeschi: Hukuman untuk Ronaldo Gila!

Penggawa Juventus, Federico Bernardeschi, mengklaim Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) sedikit gila. Rekan setimnya yakni Cristiano Ronaldo berpeluang mendapat hukuman larangan bermain. Hukuman itu muncul karena Ronaldo dianggap melakukan selebrasi yang kurang pantas di laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019 kontra Atletico Madrid.

Selengkapnya baca di sini.

Banding PSG Diterima Jadi Berita Buruk untuk Madrid

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) dalam beberapa waktu terakhir tengah menginvestigasi klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). UEFA mencurigai PSG melakukan pelanggaran Financial Fair Play (FFP) ketika berbelanja pemain. Kendati begitu, investigasi tersebut kini telah dihentikan lantaran banding yang diajukan PSG ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) telah diterima.

Selengkapnya baca di sini.


Jadwal PNS dan Pensiunan PNS Terima THR hingga Gaji ke-13

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pensiunan akan menerima pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) sebelum libur bersama Lebaran. Sehingga THR bakal cair pada akhir Mei 2019. Mengenai gaji ke-13, Sri Mulyani juga memastikan pencairannya akan dilakukan pada 1 Juli 2019. Sehingga tidak ada perubahan jadwal dari tahun-tahun sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini.

Viral Kisah Driver Ojek Online Bangun Rumah Mewah Hasil Ngojek Selama 4 Tahun

Foto: Twitter @tampanselaluu

Kisah driver ojek online dikabarkan berhasil bangun rumah mewah dan kos-kosan viral di media sosial Twitter. Rumah mewah itu dikabarkan buah kerja kerasnya selama 4 tahun menjadi driver ojek online.

Selengkapnya baca di sini.

Vieri Ingin Cekik Orang seperti Icardi dan Wanda Nara

Berlarut-larutnya drama yang terjadi antara Mauro Icardi dengan Inter Milan pada akhirnya membuat geram legenda mereka, Christian Vieri. Saking kesalnya, Vieri bahkan sampai ingin mencekik Icardi dan agennya, Wanda Nara, jika ia masih berstatus sebagai pemain Inter.

Selengkapnya baca di sini.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini