nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Bebas, Ahoker: Alhamdulillah Pak BTP Sudah Merdeka

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 10:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 24 338 2008702 ahok-bebas-ahoker-alhamdulillah-pak-btp-sudah-merdeka-iRphJk0QmK.jpg Pendukung yang menanti kebebasan Ahok di Mako Brimob. (Foto : Achmad Fardiansyah/Okezone)

JAKARTA – Para pendukung mengungkapkan rasa syukur mengetahui kabar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang ternyata sudah keluar dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019) pagi.

"Alhamdulillah, Pak BTP sudah merdeka (bebas)," teriak simpatisan Ahok di Mako Brimob, Kamis (24/1/2019).

Teriakan itu terdengar di depan Mako Brimob. Meski tak bisa melihat secara langsung, para pendukung tetap senang mendengar Ahok bebas.

Spanduk Ahoker di Mako Brimob (Foto : Wahyu Muntinanto/Okezone)

Sebelumnya diberitakan, para pendukung itu telah menanti kebebasan Ahok sejak pagi tadi. Bahkan, ada pula Ahoker—sebutan untuk pendukung Ahok—yang rela menginap di sekitar Mako Brimob demi dapat menyaksikan langsung kebebasan Ahok.

(Baca Juga : Resmi Bebas, Ahok Tinggalkan Mako Brimob Dijemput Anaknya)

Sekadar diketahui, Ahok sudah keluar dari Mako Brimob sejak pukul 07.30 WIB. Ia meninggalkan Mako Brimob dengan dijemput anaknya, Nicholas Sean.

"Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang lebih pukul 07.30 WIB, dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP, langsung menuju kediaman," kata staf Ahok, Ima Mahdiah kepada wartawan.

(Baca Juga : Pendukung Kecewa Tak Bisa Saksikan Langsung Kebebasan Ahok)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini