"Ya sangat berterima kasih kepada MNC group juga sudah memberikan kesempatan kepada saya. Saya sangat tersanjung. Karena bagaimana pun ini proses demokrasi di indonesia dan saya sangat bangga menjadi bagian di dalamnya," tuturnya.
Dalam hal ini, Anisha yang akan memoderasi debat bertema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup itu mengaku akan menyiapkan diri.
(Baca Juga: Harapan Tommy Tjokro saat Dipercaya Jadi Moderator Debat Kedua Capres)
Anisha mengatakan, akan menyiapkan diri dari sisi konten dan tema debat sekaligus tata cara debat yang akan ditentukan bersama.
"Pastinya mempelajari apa saja konten-konten yang didebatkan, tema-temanya dipelajari kemudian tata cara debatnya seperti apa. Berdoa aja sih hehe," ucap presenter cantik ini.
(Fiddy Anggriawan )
News Okezone memberikan berita terkini dengan akurat dan terpercaya. Ikuti informasi terbaru tentang politik, sosial, dan peristiwa penting lainnya, langsung dari sumber yang terpercaya.