nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depresi Masalah Keluarga, Nova Nekat Terjun ke Sungai Bengawan Solo

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 02:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 02 519 2012756 depresi-masalah-keluarga-nova-nekat-terjun-ke-sungai-bengawan-solo-vngV9FetAN.JPG

BOJONEGORO - Lantaran diduga mengalami masalah keluarga, seorang pria di Kabupaten Tuban, Jawa Timur nekat menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo dari Jembatan Glendeng, yang berada di perbatasan Kecamatan Bojonegoro Kota dan Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban pada Jumat (1/2/2019) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibatnya, korban yang bernama Nova Satya Wirawan (27), warga RT 03/RW 02 Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, dinyatakan hilang. Dari keterangan saksi mata di lapangan, Andri Wardana (32) mengungkapkan korban memang sedang mengalami masalah dengan keluarganya.

"Tadi habis isya itu sempat mengalami masalah terus lari dari rumah. Dengar-dengar mau ke jembatan sama kakak iparnya dikejar, ternyata saat dikejar dia sudah terjun ke Sungai Bengawan Solo," ungkap Andri Wardana yang juga petugas Tagana Kabupaten Tuban.

Namun pihaknya tak mengerti masalah keluarga apa yang sedang menimpa ayah 2 orang anak ini hingga nekat terjun ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan.

Tenggelm

Kini tim penyelamat gabungan dari SAR, BPBD, Tagana, kepolisian dan TNI dari dua kabupaten yakni Bojonegoro dan Tuban masih berkoordinasi untuk melakukan pencarian korban pada Sabtu pagi.

"Kalau dilakukan pencarian Jumat malam ini tidak memugkinkan. Kita baru bisa pencarian menelusuri sungai beso pagi jam 07.00 WIB," ujar petugas BPBD Kabupaten Bojonegoro, Imam.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di Jalan Raya Bojonegoro-Tuban maupun sebaliknya melalui Kecamatan Soko, Tuban hingga Jumat tengah malam macet parah lantaran ratusan warga berkerumun di Jembatan Glendeng.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini