nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekat Terjun ke Sungai Bengawan Solo, hingga Kini Nova Belum Ditemukan

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 12:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 04 519 2013499 nekat-terjun-ke-sungai-bengawan-solo-hingga-kini-nova-belum-ditemukan-5WFu22xqHa.jpg Tim SAR Gabungan Mencari Nova Satya Terawan yang Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Bengawan Solo (foto: Avirista Midaada/Okezone)

TUBAN - Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Nova Satya Terawan (27) warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang nekat menceburkan diri ke aliran sungai Bengawan Solo.

Hari ketiga, tim yang terdiri dari SAR, BPBD, Tagana sendiri terus melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet. Mereka terus melakukan penyisiran di sepanjang aliran Sungai Bengawan Solo.

Setelah di hari kedua kemarin pencarian dilakukan mulai dari tempat kejadian perkara (TKP) Desa Simo hingga radius 3 kilometer ke arah timur, kini pencarian diperluas radiusnya.

Tim SAR Lakukan Pencarian Terhadap Nova Satya Terawan yang Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Bengawan Solo (Avirista Midaada )	Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Terhadap Nova Satya Terawan yang Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Bengawan Solo (foto: Avirista Midaada/Okezone) 

"Pencarian kita perluas ke timur hingga radius 4 kilometer," ujar Anggota Tagana Kabupaten Tuban, Andri Wardana kepada Okezone, Senin (4/2/2019).

(Baca Juga: Depresi Masalah Keluarga, Nova Nekat Terjun ke Sungai Bengawan Solo) 

Dia menambahkan, kendala cuaca dan derasnya aliran Sungai Bengawan Solo membuat langkah tim sedikit terganggu untuk menemukan Nova.

Sebelumnya pada Jumat malam 2 Februari 2019 warga di sekitaran Jembatan Glendeng, yang terletak antara Desa Simo, Soko, Kabupaten Tuban dan Kecamatan Bojonegoro Kota.

Diduga korban mengalami permasalahan sehingga menyebabkan pria 27 tahun ini nekat melompat dari jembatan ke Sungai Bengawan Solo.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini