Soal Konsultan Asing, TKN: Jokowi Tak Menyebut Langsung Kubu Prabowo-Sandi

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 04 Februari 2019 10:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 605 2013420 soal-konsultan-asing-tkn-jokowi-tak-menyebut-langsung-kubu-prabowo-sandi-zO97N0RkpX.jpg Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga. (Foto : Dok Okezone)

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin mengatakan jasa konsultan asing memang digunakan pada Pilpres 2019. Namun, hal tersebut tidak digunakan oleh timses paslon 01.

"Banyak diketahui kok ada timses yang memanfaatkan konsultan asing untuk membantu dirinya pada proses pemilu saat ini," kata Jubir TKN Arya Sinulingga kepada Okezone, Senin (4/2/2019).

Diketahui, capres 01 Joko Widodo menyindir pihak yang menuduh dirinya antek asing. Padahal, pihak yang menuduh dirinya justru menggunakan konsultan politik asing atau dari luar negeri.

Debat Capres, Visi & Misi HAM Jokowi Dinilai Lebih Maju

Ketua DPP Perindo itu mengatakan, Jokowi tidak menyebut secara langsung timses Prabowo-Sandi sebagai pihak yang menggunakan konsultan asing. Namun, ia mengakui bahwa keberadaan konsultan asing tersebut benar adanya dan bukan berada di kubu Jokowi-Ma'ruf.

(Baca Juga : BPN: Kami Tidak Gunakan Konsultan Politik dari Asing)

"Jokowi kan enggak menyinggung atau tidak menyebut secara langsung apakah 02 atau bukan," tutur Arya.

(Baca Juga : Jokowi Jawab Tudingan Prabowo, PDIP : Berbalas Argumentasi dan Narasi Itu Hal Biasa)

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini