nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Mesra Ahok, Gaya 3 Anak Perempuan Titi DJ dan Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 1 2017925 foto-mesra-ahok-gaya-3-anak-perempuan-titi-dj-dan-jupiter-fortissimo-kembali-tertangkap-sjaXp5Nqc8.jpg Foto: Ist

JAKARTA - Foto Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, dengan calon istrinya, Puput Nastiti Devi, kembali beredar di media sosial. Keduanya tampak mesra duduk di kursi berbentuk hati.

Artikel Ahok tersebut digemari pembaca Okezone. Selain itu, dunia hiburan juga kembali dikejutkan dengan pemberitaan artis Jupiter Fortissimo yang kembali tertangkap polisi.

Berikut ini berita terpopuler di Okezone.com, Kamis (14/2/2019).

Valentine, Beredar Foto Mesra Ahok dan Puput Duduk di Kursi Berbentuk Hati

Beredar 2 foto mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, dengan calon istrinya, Puput Nastiti Devi, bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2019.

Dalam foto yang beredar di media sosial Instagram myindonesia.id, tampak Ahok dan tunangannya itu tengah duduk di taman, dengan latar belakang hamparan tanaman hijau yang luas. Ahok dan Puput kompak mengenakan kacamata hitam serta jaket hitam.

Berita selengkapnya baca di sini.

anak titi dj

Adu Gaya 3 Anak Perempuan Titi DJ yang Mulai Beranjak Dewasa, Siapa Lebih Keren?

Meskipun kerap gagal berumah tangga, penyanyi Titi DJ dapat dikatakan berhasil mendidik anak-anaknya untuk tetap hidup rukun walaupun berbeda ayah. Penyanyi berusia 52 tahun itu memiliki empat orang anak dimana tiga di antaranya berjenis kelamin perempuan. Tak sedikit masyarakat yang mengagumi anak-anak perempuan tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini.

Jupiter Fortissimo Beberkan Alasan Pakai Narkoba Lagi

Jupiter Fortissimo kembali tersangkut masalah narkoba. Menurut pengakuan Jupiter kepada penyidik, dia perlu memakai zat adiktif tersebut untuk daya tahan tubuh.

Berita selengkapnya baca di sini.

Kisah Ratu Judi Hong Kong, Berebut Warisan hingga Kantongi Rp64 Triliun

Chairman Shun Tak Holdings Pansy Ho merupakan pengembang properti di Hong Kong dan Makau. Wanita berusia 56 tahun ini menjadi orang terkaya ke-20 di Hong Kong. Berdasarkan data Forbes kekayaannya mencapai USD4,6 miliar atau Rp64,4 triliun (kurs Rp14.000 per USD).

Berita selengkapnya baca di sini.

Dianggap Sengaja Incar Kartu Kuning, Ini Pembelaan Sergio Ramos

Real Madrid mengunci kemenangan penting saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, pada Kamis (14/2/2019) dini hari WIB. Akan tetapi ada kabar yang kurang mengenakkan yang melibatkan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ramos dianggap sengaja mengincar kartu kuning di laga tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini