Share

Prabowo Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani

Pramono Putra, iNews.id · Sabtu 23 Februari 2019 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 23 519 2021893 prabowo-jadi-penjamin-penangguhan-penahanan-ahmad-dhani-CGiSpSUEng.jpg Prabowo Subianto saat menjenguk Ahmad Dhani (Foto: Ist)

SIDOARJO - Upaya penangguhan untuk mengeluarkan Ahmad Dhani dari dalam Rutan Medaeng, Jawa Timur, mulai dilakukan tim kuasa hukum. Tidak tanggung-tanggung, dalam permohonan penangguhan ke pihak Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Calon Presiden Prabowo Subianto menjadi penjamin.

Hal itu diungkapkan Sahid, salah satu tim kuasa hukum Dhani, Sabtu (23/2/2019) siang saat mendampingi Mulan Jameela keluar Rutan Medaeng.

(Baca Juga: Mulan Jameela Lepas Kangen dengan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng)

Ahmad Dhani

Menurut Sahid, surat permohonan penangguhan Ahmad Dhani ini sedang dalam proses pengajuan dengan jaminan langsung dari Prabowo.

Ahmad Dhani sendiri sudah lebih dari 2 pekan berada di dalam Rutan Kelas 1 khusus Surabaya di Medaeng Waru-Sidoarjo. Politikus Gerindra itu sebelumnya ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta karena kasus ujaran kebencian.

Namun, ia dipindah ke Rutan Medaeng karena harus menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik karena vlog 'idiot'. (Baca Juga: Ma'ruf Amin: Ahmad Dhani Tidak Paham NU!)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini