nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penahanan Vanessa Angel Diperpanjang, Pengacara Ingin Kasusnya Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 15:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 23 519 2021900 penahanan-vanessa-angel-diperpanjang-pengacara-ingin-kasusnya-segera-dilimpahkan-ke-kejaksaan-jabcbw1rG0.jpg Vanessa Angel (Instagram)

JAKARTA – Penyidik Polda Jawa Timur kembali memperpanjang penahanan Vanessa Angel hingga 40 hari ke depan, untuk mempermudah penyidikan kasus prostitusi online melibatkan artis dan model.

Vanessa sebelumnya sudah ditahan selama 20 hari sejak dijadikan tersangka.

“Masa penahanan Vanessa akan diperpanjang 40 hari ke depan,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera seperti dikutip dari TribratanewsPoldaJatim, Sabtu (23/2/2019).

Pengacara Vanessa Angel, Rahmat Santoso mempertanyakan alasan polisi memperpanjang masa penahanan kliennya. Pihaknya sudah mengajukan penangguhan, tapi belum direspons penyidik.

Vanessa Angel di Mapolda Jatim (Syaiful/Okezone)

Rahmat berharap kasus Vanessa Angel segera dilimpahkan ke kejaksaan agar secepatnya bisa disidangkan ke pengadilan, untuk pembuktian atas segala tuduhan kepada kliennya.

"Kalau memang tidak diperpanjang kan ya segera saja. Harapan saya selaku kuasa hukum untuk segera dilimpahkan ke kejaksaan, supaya kita bisa mengerti apa yang menjadi masalah,” ujarnya.

(sal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini