nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panglima TNI Ungkap Penyebab Gesekan TNI dan Polri hingga Pernikahan Syahrini & Reino Barack di Jepang

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 27 Februari 2019 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 27 1 2023657 panglima-tni-ungkap-penyebab-gesekan-tni-dan-polri-hingga-pernikahan-syahrini-reino-barack-di-jepang-tIefloiPP7.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyebut ada beberapa penyebab terjadinya gesekan antara prajurit TNI dan personel Polri. Panglima mengungkapkan hal tersebut saat Pleno Khusus Lembaga Pengkajian MPR RI, di Kompleks Parlemen, Jakarta. Berita Panglima TNI ini menjadi populer di Okezone sepanjang hari ini.

Selain itu, masih ada beberapa artikel yang digemari pembaca Okezone hari Rabu (27/2/2019). Untuk lebih jelasnya, berikut lima artikel yang paling banyak dibaca sepanjang hari ini.

Panglima TNI Beberkan Penyebab Gesekan Antara TNI dan Polri

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan ada beberapa penyebab masih terjadinya gesekan antara prajurit TNI dan personel Polri, salah satunya terkait masih adanya kesenjangan pendapatan.

Berita selengkapnya baca di sini.

Mengenal Kakak Kandung Reino Barack yang Menikah dengan Sutradara Gareth Evans

Nama pengusaha sukses Reino Barack dan Syahrini jadi salah satu nama yang paling menghiasi pemberitaan media.

Pasalnya, keduanya diketahui telah resmi menjadi pasangan suami-istri, setelah melangsungkan prosesi akad nikah di Mesjid Camii, Tokyo, Jepang. Masjid tersebut juga menjadi momen sejarah di mana pasangan Maia Estianty Irwan Mussry melangsungkan pernikahan.

Berita selengkapnya baca di sini.

Potret Pernikahan Syahrini & Reino Barack di Jepang

Rasa bahagia kini tengah dirasakan oleh Syahrini. Pasalnya, impiannya untuk segera melepas masa lajang akhirnya terwujud dengan pinangan dari Reino Barack. Keduanya pun memutuskan untuk memilih Masjid Camii di Tokyo, Jepang sebagai lokasi pernikahan yang digelar pada Rabu (27/2/2019).

Berita selengkapnya baca di sini.

Ini Reaksi Kocak Marquez Usai Terjatuh di Sirkuit Losail

Peristiwa yang kurang menyenangkan dialami pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Pada tes tersebut, Marquez mengalami insiden yang membuatnya terjatuh. Tentu saja, hal ini mendapat perhatian khusus karena Marquez masih menjalani pemulihan pada cedera bahunya.

Berita selengkapnya baca di sini.

jet

Pakistan Tembak Jatuh Dua Pesawat India, Tangkap Seorang Pilotnya

Militer Pakistan mengatakan jet tempurnya telah menembak jatuh dua pesawat angkatan udara India di wilayah udara Pakistan pada Rabu. Insiden ini terjadi hanya berselang sehari setelah jet tempur India melakukan serangan udara yang diklaim menargetkan kamp teroris di wilayah Pakistan setelah melakukan pelanggaran wilayah udara.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini