AHY Tepis Gonjang-Ganjing Geser SBY dari Kursi Ketum Demokrat

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 20:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 02 605 2025038 ahy-tepis-gonjang-ganjing-geser-sby-dari-kursi-ketum-demokrat-DHdS5FDOqe.jpg Agus Harimurti Yudhoyono (foto: Okezone)

JAKARTA - Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, dirinya beserta seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) melakukan konsolidasi terkait pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Ia pun menepis perihal adanya gonjang-ganjing yang terjadi di struktur partai berlambang mercy itu.

"Tidak ada perubahan struktur partai, sampai dengan hari ini ketua umum partai masih Pak SBY, jadi kalau kemarin ada polemik diluar sana yang disangkanya sudah ada pergantian PD, belum terjadi, tidak terjadi itu," tegas AHY di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Sabtu (2/3/2019).

 SD

Ia pun mengaku, mendapatkan mandat dari orang nomor satu di Partai Demokrat itu bukan menggantikan posisinya sebagai ketua umum partai, tapi untuk memenangkan pemilu.

"Saya mendapatkan mandat bukan untuk itu, tapi untuk memenangkan pemilu bagi Demokrat. Dan pada hari ini mengambil waktu dengan sangat baik untuk bisa melakukan dialog secara lebih dekat, menyerap segala permasalah yang ada dilapangan," kata AHY.

 SD

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini