nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Syahrini-Reino Barack Kenakan Pakaian Sunda Hingga Penangkapan Andi Arief

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 337 2026152 video-syahrini-reino-barack-kenakan-pakaian-sunda-hingga-penangkapan-andi-arief-UaktPDbi02.JPG Foto: Instagram

JAKARTA - Ulasan seputar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, serta penangkapan Andi Arief masih menjadi sorotan. Maka tak heran melihat dua isu itu masuk dalam daftar lima berita terpopuler Okezone hari ini, Selasa (5/3/2018).

Syahrini-Reino Barack Berbusana Pengantin Sunda, Netizen: Geulis dan Kasep Pisan!

SEGALA sesuatu tentang detail pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack memang masih begitu ditunggu-tunggu oleh publik. Kini muncul video Syahrini dan Reino Barack hadir sebagai pengantin dengan mengenakan busana pengantin khas adat Sunda berwarna putih.

Selengkapnya baca di sini. 

Andi Arief Ditangkap karena Narkoba, Fadli Zon Minta Pemerintah Introspeksi Diri

Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara mengenai Wasekjen Demokrat Andi Arief yang diamankan polisi karena diduga mengkonsumsi narkoba. Ia meminta pemerintah dapat melakukan evaluasi terhadap pencegahan narkoba.

 

Foto: Istimewa

Suami Rey Utami Bongkar Karakter Reino Barack

Nama Reino Barack jadi sorotan karena sukses meluluhkan hati dua artis papan atas Tanah Air, Luna Maya dan Syahrini. Sosok terakhir bahkan sudah sah menjadi istri Reino. Namun selama nama Reino Barack menghiasi pemberitaan industri hiburan, tak banyak yang tahu karakter sang hartawan karena kisah asmaranya begitu tertutup.

Selengkapnya baca di sini. 

Pablo Benua Sebut Reino Barack Sempat Takut Tinggalkan Luna Maya

Pablo Benua menyebut Reino Barack sempat takut meninggalkan Luna Maya sebelum memilih Syahrini sebagai pasangan hidup. Pernyataan itu terucap saat Pablo membongkar karakter Reino dalam salah satu konten YouTube pribadinya.

Selengkapnya baca di sini. 

TKN Jokowi Endus Ada yang Ingin Kaitkan Penangkapan Andi Arief ke Pilpres

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin meminta penangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief tak dibenturkan dengan agenda Pilpres 2019. Sebab, persoalan yang menimpa mantan komisaris PT Pos Indonesia itu murni penegakan hukum, dan itu jelas terlihat dari barang bukti dan hasil tes urine yang bersangkutan.

Selengkapnya baca di sini.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini