nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratna Sarumpaet Menulis Buku, Kembalinya Zinedine Zidane dan Kemenhub Sidak Boeing 737 Max 8

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 12 1 2028977 ratna-sarumpaet-menulis-buku-kembalinya-zinedine-zidane-dan-kemenhub-sidak-boeing-737-max-8-8h3umzkNTZ.jpg

JAKARTA - Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet mengaku selama menjalani masa tahanan untuk mengisi kesibukan dirinya menulis sebuah buku. Artikel Ratna Sarumpaet tersebut masuk dalam daftar lima berita terpopuler Okezone hari ini.

Selain itu, berita Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Real Madrid juga masuk dalam berita yang paling banyak dibaca. Berikut ini lima berita terpopuler Okezone hari Selasa (12/3/2019).

Mendekam di Balik Jeruji Besi, Ratna Sarumpaet Ngaku Tulis Buku

Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet mengaku selama menjalani masa tahanan untuk mengisi kesibukan dirinya menulis sebuah buku tentang bangsa Indonesia.

Berita selengkapnya baca di sini.

zidane

Foto: AFP

Perjalanan Madrid dari Ditinggalkan Zidane hingga Kembali Kedatangan sang Legenda

Kembalinya sang legenda, Zinedine Zidane, menjadi pelatih Real Madrid memberi harapan baru lagi bagi Los Blancos –julukan Madrid. Perjalanan panjang telah dilalui Madrid sejak ditinggal Zidane yang memutuskan mundur dari kursi pelatih pada 31 Mei 2018.

Berita selengkapnya baca di sini.

Kemenhub Sidak Boeing 737 Max 8 di Bandara Soetta

Pasca kejadian jatuhnya pesawat Ethiopian Airlines jenis Boeing 737 Max 8, Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) Bandara Soekarno-Hatta melalukan inspeksi terhadap jenis pesawat tersebut, di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Selasa (12/3/2019).

Berita selengkapnya baca di sini.

Intip Apartemen Reino Barack, Ruang Tamu Berjarak 1 Menit ke Kamar Mandi

Sudah menjadi rahasia umum jika Reino Barack memang bukan orang sembarangan. Suami Syahrini ini dikenal sebagai pengusaha yang tidak hanya sukses di Indonesia, tapi juga di Jepang.

Berita selengkapnya baca di sini.

Motor Honda Melaju Paling Kencang di MotoGP Qatar 2019, Tembus 352 Km/Jam

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, boleh saja keluar sebagai pemenang di MotoGP Qatar 2019. Namun, ada satu fakta penting yang perlu dicermati oleh Ducati dan Dovizioso, yakni top speed atau kecepatan maksimal sepeda motor di trek lurus.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini