Jokowi Ngopi Bareng Milenial di Banyuwangi Bicarakan Kisah Hidup

Senin 25 Maret 2019 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 25 605 2034669 jokowi-ngopi-bareng-milenial-di-banyuwangi-bicarakan-kisah-hidup-BwtyALY433.jpg Jokowi (Foto: Ist)

BANYUWANGI - Tim Kampanye Nasional (TKN) koalisi pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yakin bisa memperoleh suara mayoritas di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. 

Petahana Presiden RI Jokowi mendarat di Banyuwangi Senin (25/3/2019), dan dijadwalkan bertemu kaum muda hingga menggelar rapat umum alias kampanye terbuka di Taman Blambangan.

"Di Banyuwangi Pak Jokowi disambut Tari Gandrung, untuk menghormati beliau sebagai pemimpin yang mencintai budaya lokal," ujar Ketua TKN Erick Thohir.

(Baca Juga: Ketika Jokowi Layani Ajakan Selfie Bersama Warga dari Mobil)

Jokowi-Maruf Amin

Untuk lebih mengetahui figur pemimpin Indonesia yang berasal dari rakyat biasa, TKN menjadwalkan Jokowi bertemu dengan kaum milenial Banyuwangi dalam diskusi sambil ngopi bersama yang mengangkat tema "Kisah Inspiratif Jokowi".

"Kisah hidup Pak Jokowi, mulai dari kecil penuh dengan perjuangan, tetapi beliau adalah orang yang tekun, baik dan berbudi, hingga sukses di dunia politik sampai menjadi presiden," kata Erick.

Ketua TKN menambahkan publik, kader partai, hingga relawan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Jokowi, untuk mengklarifikasi berita bohong, dan saling menguatkan semangat membangun militansi pemilih paslon 01.

Setelah Banyuwangi, Jokowi dijadwalkan bertolak ke Jember, pada siang hari dan malamnya berkampanye di Malang. (Baca Juga: TKN Jadikan Temuan Bawaslu di Kampanye Terbuka Bahan Evaluasi)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini