Jadi Wadah Perjuangan, Hary Tanoe: Perindo Fokus untuk Kesejahteraan Rakyat

Wijayakusuma, Okezone · Kamis 28 Maret 2019 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 605 2036197 jadi-wadah-perjuangan-hary-tanoe-perindo-fokus-untuk-kesejahteraan-rakyat-FGrr2UzoN4.jpg Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoe (foto: Okezone)

BEKASI - Meski terbilang partai baru, Perindo sangat berkomitmen dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui program-programnya. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu diketahui konsen memperjuangkan hal-hal utama yang menjadi faktor penentu kesejahteraan.

"Partai Perindo itu wadah perjuangan, bagaimana memperjuangkan peningkatan kesejahteraan rakyat kecil. Kita akan perjuangkan rakyat kecil supaya penghasilan mereka bisa meningkat. Kita perjuangkan agar lapangan pekerjaan bisa tercipta sebanyak-banyaknya," kata Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di acara bazar murah di Wisma Benefits, Jalan Raya Pabuaran, Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

 sd

Selain itu, Perindo juga akan memperjuangkan rakyat kecil agar memperoleh pendidikan yang layak, sehingga masyarakat khususnya para generasi muda di Indonesia semakin produktif.

"Kemudian bagaimana menjaga bahan-bahan pokok itu tidak naik, stabil, jangan turun. Kalau turun kasihan ya yang jualnya rugi nanti. Kita untung, yang jual rugi. Penghasilan naik, bahan pokok harganya tidak naik. Jadi daya belinya masih lebih baik," ujar suami dari Liliana Tanaja Tanoesoedibjo itu.

Selanjutnya, Hary Tanoe juga menyinggung masalah kesehatan yang turut menjadi prioritas Perindo, dimana warga nantinya bisa menikmati fasilitas kesehatan secara merata tanpa ada pandang bulu.

"Bagaimana rakyat kecil juga dapat menikmati fasilitas kesehatan yang sama dengan yang lain, agar kesehatan mereka juga baik. Karena kesehatan itu mahal, ini yang harus diperjuangkan juga," tegasnya.

 sd

Ia berharap dengan adanya komitmen Perindo untuk mensejahterakan rakyat, dapat menimbulkan rasa simpati masyarakat untuk memilih para caleg Perindo, agar cita-cita Perindo dan masyarakat bisa terwujud.

"Kalau bapak ibu sekalian milih Partai Perindo, milih caleg-calegnya Partai Perindo, sampai mereka duduk di dewan mereka bisa ikut ambil bagian buat kebijakan, aturan-aturan yang pro rakyat kecil. Kalau mereka tidak di dewan, bagaimana bisa mereka buat kebijakan," jelasnya.

"Ada yang tanya sama saya, bapak punya media, kenapa nggak lewat media saja? Media bisa mengkritik tapi tidak bisa membuat peraturan. Tapi kalau caleg-caleg Partai Perindo nanti duduk di dewan, mereka bisa berjuang untuk rakyat kecil dan memang itu tugas mereka," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini