nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Adu Jotos Guru vs Murid, Ini Kata Pihak Sekolah

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 01:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 519 2040810 viral-video-adu-jotos-guru-vs-murid-ini-kata-pihak-sekolah-OWUF7DQ2zj.jpg Viral Adu Jotos Guru vs Murid (Foto: Avirista/Okezone)

BOJONEGORO - Warganet dikejutkan dengan tersebarnya video baku hantam antara murid SMA dan guru laki - laki. Video ini viral setelah tersebar berantai di media sosial milik warga di Kabupaten Bojonegoro sejak Minggu 7 April 2019 kemarin. Saat ditelusuri ternyata video adegan kekerasan ini terjadi di SMA Negeri 1 Tambakrejo.

Dalam video dengan durasi 20 detik ini tampak guru dan murid laki - lakinya terlibat baku hantam, sang guru yang tersulut emosi sempat membanting dan mencekik sang murid.

Keduanya terlibat baku hantam di depan kelas di hadapan para murid lainnya. Alhasil para murid lainnya melerai aksi keduanya.

Baca Juga: Pelaku Penyebar Hoaks Tentang Server KPU Tak Menyangka Ulahnya Jadi Viral

Kepala Sekolah SMAN 1 Tambakrejo Muhadi membenarkan video viral tersebut terjadi di sekolahnya. Namun Muhadi mengklarifikasi bahwa kejadian tersebut sudah berlangsung pada Jumat 29 Maret 2019 saat jam pelajaran berlangsung.

"Bermula saat sang murid duduk di kursi guru di kelas. Guru BK itu kemudian menegur siswa itu di hadapan teman-teman sekelasnya. Siswa yang ditegur tak terima ditegur. Karena keduanya tersulut emosi," ujar Muhadi saat dihubungi Okezone, Senin malam (8/4/2019).

Muhadi juga menyatakan keduanya telah berdamai dan saling memaafkan. Bahkan pihak sekolah telah melakukan pemamggilan terhadap orangtua murid yang bersangkutan. "Sudah damai itu mas," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini