Gatot Dikabarkan Merapat ke Prabowo-Sandi, TKN: Hari Gini Baru Muncul?

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 605 2042933 gatot-dikabarkan-merapat-ke-prabowo-sandi-tkn-hari-gini-baru-muncul-XOrmfVPE3R.jpg

JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menghadiri pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Bahkan Prabowo sempat memuji Gatot Nurmantyo sebagai salah satu putra terbaik Indonesia yang berada di barisan pendukungnya.

Lantas bagaimana reaksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengenai sikap Gatot yang dikabarkan merapat mendukung Prabowo?

"Hari gini baru muncul?," kata Irma kepada Okezone, Sabtu (13/4/2019).

Irma menyatakan bila pihaknya sudah mengetahui Gatot akan merapat ke Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Maka dari itu ia merasa tak heran Gatot menghadiri acara Prabowo.

"Karena memang kesana kok arahnya," terang Irma.

Nama Gatot Nurmantyo menjadi sorotan karena selama ini belum pernah menyatakan kepastiannya mendukung salah satu calon presiden pada Pemilihan Presiden 2019.

Gatot Nurmantyo menjadi satu dari puluhan nama yang dipaparkan oleh Prabowo Subianto sebagai orang yang akan membantunya jika dipercaya rakyat menjadi pemimpin di negeri ini periode 2019-2024.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini