Datang ke Lokasi Debat, Hary Tanoe: Jokowi-Ma'ruf Sudah Pengalaman!

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 13 April 2019 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 13 605 2043176 datang-ke-lokasi-debat-hary-tanoe-jokowi-ma-ruf-sudah-pengalaman-ZZ6llsPjtZ.jpg Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ikut datang ke lokasi debat terakhir Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

Hary Tanoe meyakini, pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan menguasai panggung debat pamungkas ini. Hal itu didasari dari pengalaman yang dimiliki keduanya.

"Saya yakin Pak Jokowi-Ma'ruf bisa. Sudah pengalaman," ujar Hary Tanoe di lokasi debat, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

(Baca Juga: BPN: Kami Akan Sajikan Debat yang Berkualitas)

Megawati

Debat sendiri akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Jokowi-Ma'ruf akan beradu gagasan dengan rivalnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Adapun yang menjadi tema dari debat terakhir ini adalah ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, perdagangan dan industri. 

Selain Hary Tanoe, ada sejumlah petinggi Koalisi Indonesia Kerja yang juga hadir di lokasi debat. Di antaranya, ada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Puan Maharani.

(Baca Juga: Jelang Debat Pamungkas Pilpres 2019, Jokowi: Nanti Saya Jawab Semuanya)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini