Ahok Nyoblos di Osaka: Ayo Memilih, Jangan Golput!

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 14 605 2043423 ahok-nyoblos-di-osaka-ayo-memilih-jangan-golput-wG74HKeR9p.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Foto: Youtube)

JAKARTA - Setelah bebas dari tahanan Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama memutuskan untuk "berlibur" sejenak dengan menyambangi beberapa negara.

Dalam akun instagramnya, Ahok nampak tengah berada di Osaka, Jepang, dengan memamerkan jari telunjuk yang telah terkena tinta biru tanda baru memilih dalam Pemilu 2019.

Ahok nyoblos di Osaka, Jepang (Foto: Instagram)

"Baru saja selesai memberikan hak suara pada Pemilu 2019 di Osaka, Jepang. Ayo Memilih, Jangan Golput!" tulis Ahok dalam caption foto tersebut, Minggu (14/4/2019).

Dalam gelaran Pemilu 2019 ini, Ahok memang tidak banyak bicara. Hanya soal alasan mengapa dia masuk PDI Perjuangan saja yang dijealskannya dalam postingan video di channel Youtube Panggil Saya BTP.

Dalam video tersebut, ahok menjelaskan panjang lebar soal mengapa dia mau jadi kader Megawati Soekarnoputri.

Video sebelumnya, Ahok juga memposting kegiatannya bersama Ima Mahdiah, salah satu stafnya, saat kampanye di Jakarta Barat. Diketahui, Ima merupakan caleg DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, partai yang sama seperti Ahok.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini