Dahlan Iskan Kunjungi Kediaman Prabowo Subianto

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 21:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 605 2043464 dahlan-iskan-kunjungi-kediaman-prabowo-subianto-P1qg177MsD.jpg Dahlan Iskan di kediaman capres 02 Prabowo Subianto. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

JAKARTA – Mantan menteri badan usaha milik negara (BUMN), Dahlan Iskan, menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, CEO Jawa Pos Group itu terlihat keluar dari rumah Prabowo usai melakukan pertemuan sekira pukul 19.36 WIB. Namun, tidak diketahui sejak kapan ia di dalam rumah Prabowo.

Saat ditanya terkait kedatangannya itu, Dahlan tidak menjelaskan spesifik. "Diterima dengan baik. Kita diskusi banyak hal terkait masalah bangsa ke depan," katanya saat hendak keluar dari rumah Prabowo, Minggu (14/4/2019).

(Baca juga: Ani Yudhoyono Gunakan Hak Pilih Sambil Berbaring di Tempat Tidur RS Singapura)

Begitu ditanya, apakah kunjungannya itu juga dihadiri tokoh politik lainnya? Dahlan enggan menyebut secara jelas siapa nama-nama yang hadir.

"Terus terang kita tidak menyebut secara spesifik ya," terang Dahlan.

(Baca juga: SBY Nyoblos di Singapura Didampingi Rocky Gerung)

Kendati demikian, ia memastikan dalam kunjungan malam ini tidak ada pembahasan soal peretasan sejumlah akun media soial.

"(Peretasan dibahas enggak, Pak?) ah enggak itu urusan kecil. Saya enggak mikirin itu. Itu urusan kecil. Masih banyak urusan besar yang bisa ditanyakan," ucap Dahlan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini