Cerita Sandi saat Berkeliling Kampanye di Indonesia

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 16:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 605 2044248 cerita-sandi-saat-berkeliling-kampanye-di-indonesia-M9JFB412OA.jpg Sandiaga Uno (foto: Okezone)

JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menceritakan pengalaman dirinya selama menjalankan massa kampanye 8 bulan ini. Seperti masih banyak masyarakat yang belum mengenalnya.

Sandiaga mengira bila selama dirinya menjadi wakil gubernur DKI Jakarta membuat dirinya dikenal oleh masyarakat luas. Tetapi kenyataan yang ada tidak sedemikian.

"Saya berpikir waktu masuk di DKI kan 0,03 persen awalnya itu berat sekali ya ternyata begitu masuk ke nasional saya pikir yang kita di level nasional ini juga lebih relatif lebih dikenal ternyata engga juga," ujar Sandiaga di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Sandiaga juga bercerita, saat dirinya kunjungan ke beberapa daerah banyak yang mengenal dirinya itu adalah Anies Baswedan.

 ssa

"Saya banyak sekali ke daerah, orang gak mengenal. Ada yang mengenal malah bilang saya itu. 'Saya kenal.. saya tahuu.... pak Anies kan?' terus saya bilang bukan pak, saya Sandi. 'iya Anies Sandi ini' udah identik gitu," papar Sandi.

Dengan keadaan yang seperti itu, Sandi pun meyakini jika hal tersebut justru menjadi motivasi dan tantangan untuk semakin giat berkampanye.

"Kalau mereka belum kenal saya, saya perkenalkan saya Sandiaga Uno saya selalu memperkenalkan dan enggak boleh ada sekat antara kita sama masyarakat,” beber Sandi.

“Itu yang saya rasakan karena kerja keras di Jakarta juga belum dikenal di Indoensia alhamdulillah setelah 8 bulan ini lebih banyak yang kenal dan saya berharap semangat ini juga nanti para politisi-politisi muda bisa mengapresiasi gitu bahwa akhirnya politik itu tentang masyarakat bukan tentang kita," tambahnya.

 asa

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini