Di TPS 02 Selong Kebayoran, Sandi Nyoblos Bareng Guruh Soekarnoputra

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044488 di-tps-02-selong-kebayoran-sandi-nyoblos-bareng-guruh-soekarnoputra-Hfsose7JDa.jpg Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno bertemu Guruh Soekarnoputra di TPS 02 Selong Kebayoran. (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA – Terdapat pemandangan menarik saat calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mencoblos di TPS 02, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia tampak mencoblos bersamaan dengan putra dari presiden pertama Soekarno yakni Guruh Soekarnoputra.

(Baca juga: Ikuti Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Okezone.com Mulai Pukul 15.00 WIB)

Sandi hadir di sana sekiranya pukul 07.30 WIB, Rabu (17/4/2019), dengan didampingi sang istri Nur Asia, ketiga anaknya, serta kedua orangtua yakni Razif Halik Uno dan Mien Rachman Uno.

Sebelumnya Sandi beserta keluarga terlebih dahulu mendaftar ulang ke panitia penyelenggara di TPS. Kemudian masuk ke tempat pemilihan, dan di situlah Sandi bertemu Guruh Soekarnoputra.

Guruh yang terlihat mengenakan kemeja putih tampak seragam dengan Sandiaga Uno yang juga menggunakan baju putih ke TPS.

(Baca juga: Raut Wajah Bahagia Sandiaga Uno dan Istri Setelah Mencoblos)

Keduanya pun terlihat saling sapa dan bersalaman. Bahkan, mereka sempat berbincang-bincang sambil menunggu giliran untuk masuk ke bilik suara. Namun, tidak ada yang tahu apa isi dari perbincangan Sandi dengan Guruh.

Perbincangan mereka pun usai lantaran Guruh mencoblos terlebih dahulu karena datang lebih awal. Disusul Sandiaga yang mendapat nomor urut 193, dan dilanjutkan dengan sang istri Nur Asia.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini