Haji Ahmad Prabowo Subianto, Pemberian Nama Muslim dari Para Habaib & Kiyai

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 19 605 2045601 haji-ahmad-prabowo-subianto-pemberian-nama-muslim-dari-para-habaib-kiyai-H8uKM4CLyS.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Dalam acara sujud syukur kemenangan terdapat sebuah ucapan yang menarik dari calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dimana ia mengaku telah diberikan nama muslim dari para habaib dan kiai.

Prabowo mengatakan, saat ini dirinya masih merenungkan apakah nama tersebut apakah akan dipakai olehnya. Ia pun berkonsultasi kepada rakyat Indonesia mengenai nama yang akan diberikan itu.

“Saya Prabowo Subianto meminta kepada kalian semua, saya oleh para habaib dan kiyai diberi nama muslim, tapi masih saya renungkan,” ucap Prabowo di depan rumahnya di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

 sd

Para massa yang sudah hadir dalam acara itu pun meminta Prabowo untuk membeberkan nama tersebut. Hingga akhirnya ia mengeluarkan nama yang sudah diberikan. “Mereka beri nama saya Haji Ahmad Prabowo Subianto,” katanya

“Tapi nanti saya akan tanya rakyat Indonesia pantas atau tidak?,” timpalnya

Diketahui acara sujud syukur kemenangan dilakukan oleh para pendukung dan relawannya sebagai bentuk merayakan kemenanhan Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Dimana hasil internal BPN Prabowo-Sandi menang sebesar 62 persen.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini