Kantor KPU "Banjir" Karangan Bunga, Tulisannya Lucu Sekaligus Menohok

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 09:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 20 605 2045777 kantor-kpu-banjir-karangan-bunga-tulisannya-lucu-sekaligus-menohok-IJz0CpzCr1.jpg (Foto: Harits Tryan/Okezone)

JAKARTA - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendapatkan sejumlah karangan bunga berisi apresiasi keberhasilan menyelenggarakan pemilihan umum serentak 2019.

Pantauan Okezone, Sabtu (20/4/2019), terdapat beberapa karangan bunga yang diletakkan di dekat pagar pintu masuk gedung. Karangan bunga dijajarkan di tembok luar sejak pagi hari.

Rata-rata karangan bunga tersebut dikirim oleh pendukung capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Foto: Harits/Okezone

Terlihat dari beberapa karangan bunga terdapat kalimat menarik perhatian. Seperti karangan bunga yang dikirimkan oleh Alumni Al Azhar untuk Jokowi yang disingkat (AAUJO).

(Baca juga: Real Count KPU 4,6%, Jokowi-Ma'ruf 54,91% dan Prabowo-Sandi 45,09%)

“Alumni Al Azhar untuk Jokowi (AAUJO) mendukung KPU untuk tetap semangat. Kami yang ogah minum obat halusinasi karena merasa waras,” tulis pengirim di karangan bunga tersebut.

Lalu ada juga karangan bunga berwarna pink bertuliskan “Kakak KPU Aku Padamu, 001 Girls mencintaimu”.

Hingga saat ini karangan bunga ke KPU masih terus berdatangan. Kebanyakan isinya memberikan apresiasi, pujian, dukungan kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu.

(qlh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini