nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Pembunuhan Wanita di Hotel Sheraton Media Masih Misteri

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 23 April 2019 14:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 338 2046973 kasus-pembunuhan-wanita-di-hotel-sheraton-media-masih-misteri-LVDx77io77.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Polsek Sawah Besar belum berhasil mengungkap misteri penemuan mayat perempuan di Hotel Sheraton Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban ditemukan ada jeratan di leher dan lebam pada bagian wajah. 

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Chandra mengatakan, terus berupaya untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap perempuan yang diketahui bernama Indrawati Cipta (46). Namun, hingga saat ini belum menemukan titik terang.

"Masih penyelidikan mas," kepada wartawan, Jakarta, Selasa (23/4/2019). (Baca Juga: Wanita Tewas di Parkiran Hotel Sawah Besar, Polisi Periksa 3 Saksi)

Ilustrasi

Ade mengungkapkan, saat ini belum bisa menentukan terkait pembunuhan tersebut apakah direncanakan atau tidak. "Kalau saya lihat sih enggak. Itu spontan aja sih," ujarnya.

Saat ditanya ada berapa jumlah pelaku pembunuhan terhadap Indrawati. Ade kembali menegaskan, belum dapat memastikan. "Kami belum tau ya," katanya.

Untuk diketahui, pihak kepolisian telah memeriksa 9 saksi yang terdiri dari suami korban dan para staf hotel. (Baca Juga: Tubuh Wanita yang Tewas di Parkiran Hotel Sawah Besar Penuh Luka)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini