Sambangi Sandi, Sekjen Parpol Koalisi Bahas Kecurangan Pemilu

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 00:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 605 2047206 sambangi-sandi-sekjen-parpol-koalisi-bahas-kecurangan-pemilu-CF0HKA6xDU.jpeg Sekjen parpol Koalisi Indonesia Adil Makmur kumpul di rumah Sandiaga Uno, Jakarta, Selasa (23/4/2019) malam.

JAKARTA - Sekjen partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur melakukan pertemuan tertutup dengan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno. Pertemuan itu berlangsung di rumah Sandiaga, Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019) malam.

Menurut Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, pertemuan itu dimaksudkan untuk silaturahmi dengan Sandiaga, setelah kondisi kesehatannya sempat menurun usai pemungutan suara pada 17 April 2019.

“Kami maksudkan untuk menyambung persahabatan dan silaturahmi kepada beliau karena selama 3 hari sejak tanggal 17 beliau memerlukan waktu 3 hari untuk istirahat karena sakit dan karena kelelahan,” kata Muzani di lokasi.

Muzani mengutarakan, kondisi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu kini sudah berangsur membaik. Bahkan, Sandi berencana akan melakukan kegiatan seperti biasanya.

Sekjen parpol Koalisi Indonesia Adil Makmur kumpul di rumah Sandiaga. (Foto : Harits Tryan Akhmad/Okezone)

“Beliau sudah menunjukkan kondisi kesahatannya pulih. Kemudian tentang posisi beliau yang sangat prima dan pulih. Beliau akan kembali bersama-sama dengan partai koalisi mengawal pemungutan suara dalam memberikan semangat di manapun berada,” tutur Muzani.

Selain menyinggung soal kesehatan Sandi, Muzani menyebut dalam pertemuan itu juga membahas adanya kecurangan yang terjadi dalam Pemilu 2019.

“Ya disinggung biasa soal pileg di beberapa daerah dan tentang berbagai macam bentuk kecurangan yang terjadi secara masif terstruktur dan kemudian betul-betul seperti serangan mendadak, di sana-sini dirasakan,” ujar Muzani.


Baca Juga : Prabowo Gelar Pertemuan Koalisi dan Ulama di Kertanegara

Hadir dalam pertemuan itu Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Sekjen Berkarya Priyo Budi.


Baca Juga : KPU: Cukup Sekali Pemilu Serentak yang seperti Ini!

(erh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini