Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, BPN: Nanti Setelah Pemilu

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 07:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 605 2047248 soal-pertemuan-jokowi-prabowo-bpn-nanti-setelah-pemilu-ofqssh0kCo.jpg Prabowo Subianto-Joko Widodo

JAKARTA - Seruan agar capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu guna rekonsiliasi pasca-Pilpres 2019 terus digaungkan sejumlah pihak. Lalu apa kata Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengenai seruan ini?

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, alangkah baiknya bila pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo terlaksana setelah hari raya Idul Fitri bulan Juni mendatang.

"Nanti aja habis Lebaran (bertemunya-red)," tutur Andre saat berbincang dengan Okezone, Rabu (24/4/2019).

Andre menerangkan, saat ini Prabowo tengah sibuk bersama dengan BPN dan pendukungnya untuk mengawasi penghitungan suara form C1 yang masih berlangsung. Hal ini sebagai bentuk upaya da waktunya akan ketemu setelah proses pemilu selesai," tutur Andre.

Meskipun begitu, politikus Partai Gerindra ini menegaskan, hubungan antara Prabowo dengan Jokowi sejauh ini baik-baik saja. Hal ini sebagaimana yang dikatakan eks Danjen Kopassus saat berada di arena debat beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Ma'ruf Amin: Kami Berupaya Rekonsiliasi dengan Prabowo-Sandi

"Pak Prabowo sudah bilang bahwa beliau tetap bersahabat dengan Pak Jokowi," tutur Andre. (erh)

Baca Juga : Ini Isi Pertemuan antara Prabowo dengan Ulama dan Tokoh Nasional

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini