nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditiduri "Om-Om PNS", Melati Syok Berat hingga Takut dengan Ibunya Sendiri

Ade Putra, Jurnalis · Senin 29 April 2019 12:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 29 340 2049298 ditiduri-om-om-pns-melati-syok-berat-hingga-takut-dengan-ibunya-sendiri-2rUdU4tPaz.jpg

PONTIANAK - Melati (bukan nama sebenarnya), gadis 14 tahun di Kota Pontianak yang disetubuhi oknum PNS berinisial HW, kini dalam kondisi belum stabil. Melati syok berat. Bahkan dia tak mengenali ibunya sendiri.

"Dia takut sama saya, dengan mamaknya (Ibu, red) sendiri saja dia takut. Dia juga tidak mengenali saya. Nangis terus hingga pingsan," ungkap Ip, ibu kandung Melati saat ditemui di Polda Kalbar, Minggu (28/4/2019) tengah malam.

Gadis asal Kecamatan Pontianak Barat ini merupakan persetubuhan pria berusia 53 tahun. Tak hanya sekali. Bahkan sampai tiga kali. Perbuatan tak senonoh ini dilakukan HW di salah satu hotel mini/melati (di berita sebelumnya disebutkan Hotel Kini).

Persetubuhan ini dikuatkan dengan pengakuan korban dan pemeriksaan pelaku saat diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalbar.

(Baca Juga: Hilang hingga Heboh di Medsos, Gadis 14 Tahun Ini Ternyata Sudah Ditiduri "Om-Om PNS")

"Korban ditemukan bersama pelaku di salah satu hotel melati. Saat diinterogasi, pelaku mengaku bahwa dirinya telah menyetubuhi korban. Diajak berbuat tidak senonoh di TKP (hotel, red)," ujar Direktur Ditreskrimum Polda Kalbar, Kombes Pol Veris Septiansyah.

Kini, pria yang di KTP berdomisili di Kota Pontianak dan berstatus PNS itu masih ditahan di Mapolda Kalbar. Dia dijerat Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini