nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Wanita Berdaster Ungu Ditemukan Membusuk di Sungai Citarum

Wijayakusuma, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 03:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 338 2050861 mayat-wanita-berdaster-ungu-ditemukan-membusuk-di-sungai-citarum-y8Bhr2ZpXn.jpg Ilustrasi

BEKASI - Sesosok mayat wanita tanpa identitas, ditemukan tergeletak di pinggir sungai Citarum, Kampung Bojong RT 01 RW 01 Desa Bojongsari, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis pagi. Penemuan mayat sontak menjadi tontonan warga sekitar.

Mayat korban yang diperkirakan berumur 30 tahunan itu, pertama kali ditemukan oleh Darip (50), warga sekitar yang sedang mencari kayu bakar. Saat itu Darip tak sengaja melihat ada tangan yang menjulur. Setelah didekati, ternyata itu adalah jasad seorang wanita yang mengenakan daster ungu.

Penemuan tersebut langsung dilaporkan Darip ke Polsek Kedungwaringin. Petugas pun langsung bergegas menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban.

"Setelah petugas sampai di TKP, ternyata benar korban sudah meninggal dunia. Posisi saat ditemukan itu korban miring ke sebelah kiri," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi di Bekasi, Kamis (2/5/2019).

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Karawang untuk keperluan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan, tidak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dokter ahli menyebutkan, korban sudah tewas lebih dari 12 jam lantaran sudah mulai mengalami pembusukan.

"Ciri-ciri korban diperkirakan umur 30 tahun, memakai daster warna ungu, rambut panjang sebahu, tinggi badan sekitar 150 sentimeter dan berat badan sekitar 40 kilogram," papar Sunardi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, petugas saat ini masih melakukan penyelidikan atas penemuan jasad wanita tanpa indentitas tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena sakit atau merupakan korban pembunuhan.

"Masih dalam penyelidikan," singkatnya.

Sejauh ini polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan daster ungu milik korban sebagai barang bukti. Kasus ini sendiri kini ditangani Polsek Kedungwaringin bersama Polres Metro Bekasi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini