nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajakan Nikahnya Ditolak Kekasih, Pria Ini Lompat dari Lantai 3 Mal

Fathnur Rohman, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 519 2051251 ajakan-nikahnya-ditolak-kekasih-pria-ini-lompat-dari-lantai-3-mal-mjmBD2sqrT.jpg Foto: Okezone

CIREBON - Muhamad Zaini, nekat melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari lantai tiga, Pusat Grosir Cirebon (PGC) Mall, di Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019).

Beruntung, nyawa Zaini sendiri masih tertolong, karena ia jatuh tepat di bagian depan kaca sebuah mobil. Kejadian itu membuat pengunjung mall kaget dan panik, serta sempat viral di media sosial facebook.

Menurut informasi yang diterima Okezone, Zaini nekat melakukan aksi bunuh diri, karena ajakan menikahnya ditolak oleh seorang wanita asal Cirebon. Zaini sendiri diketahui berasal dari Kabupaten Karimun Riau.

Sementara itu, seorang saksi mata bernama Mira mengatakan, sebelum melompat dari lantai tiga PGC Mall, Zaini dan wanita asal Cirebon itu sempat makan bersama. Setelah wanita yang diajak Zaini keluar, tiba-tiba Mira melihat Zaini sudah terjun bebas dari lantai tiga PGC Mall tersebut.

"Awalnya jam 11.30 WIB ada cewe sama cowo makan di situ di meja pojok situ. Saya gak tau, cewenya keluar duluan. Pas mau anter mie ini, dia tiba-tiba loncat," ujar Mira saat ditemui Okezone, Jumat (3/5/2019).

 sd

Mira sendiri mengaku kaget setelah melihat peristiwa tersebut. Ia menyampaikan, saat kejadian, Zaini mengenakan kaos berwarna merah dan memaikai celana jeans.

Dari aksi nekatnya, Zaini sendiri diduga mengalami patah tulang, pada bagian punggung dan tangan sebelah kiri. Sementara, mobil yang tertimpa tubuh Zaini, mengalami kerusakan pada kaca bagian depan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini