Share

Kakek Hambali Meninggal Dunia saat Salat Tarawih Pertama

Herman Amiruddin, Okezone · Senin 06 Mei 2019 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 06 340 2052187 kakek-hambali-meninggal-dunia-saat-salat-tarawih-pertama-liNshihpdJ.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Seorang jamaah masjid meninggal dunia saat melaksanakan salat isya pada rakaat ke tiga di Masjid Alafatih Al Anshar, Makassar. Korban bernama H Andi Hambali (76) meninggal dunia saat hendak melaksanakan salat isya pada tarwih pertama bulan ramadan.

Istri korban, Dr Haji Tunru (50) mengaku sangat bersyukur atas kepergian suaminya yang meninggal dunia saat beribadah dan di bulan Suci Ramadan.

"Alhamdulillah dia meninggal tidak mau bikinkan cerita anaknya yang jelek. Alhamdulillah meninggalnya ini bapak bagus karena di masjid banyak yang saksikan" kata Ibu Tunru saat ditemui rumah duka, Senin (6/5/2019).

View this post on Instagram

Innalillahi Wainna Illahi Rojiun . Seorang jamaah meninggal dunia saat melaksanakan sholat Isya berjamaah di Mesjid alfatih al ansyar Tello Makassar malam ini. . Info yang diterima, jamaah yang juga seorang bapak lansia itu sebelumnya terjatuh saat berlangsungnya sholat isya berjamaah. Usai selesai sholat, para jamaah menghampirinya dikira hanya pingsan namun tak lama saat ceramah tarwih ada penyampaian bahwa beliau telah meninggal dunia. . . . . . . Kiriman : Netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Adapun pesan almarhum yakni ingin melihat kedua anaknya bahagia yakni menikah dan memiliki keluarga masing-masing.

"Cita-citanya mau lihat anaknya bahagia. Mau menikah kakaknya dulu baru kita adiknya," sambungnya.

 sd

Hambali meninggal karena riwayat jantung. Bahkan Hambali sempat berpesan kepada istri bahwa ramadan ini adalah ramadan yang terakhir bagi dirinya.

"Sempat bilang ini puasa terakhir. Tidak ma sempat puasa katanya begitu," katanya.

Jenazah Hambali akan di makam Pekuburan keluarga Lawallu, Soppeng Rija, Mangkoso Kabupaten Barru Sulawesi Selatan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini