nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Densus 88 Olah TKP Penangkapan Terduga Teroris di Cibinong

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 13:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 18 337 2057326 densus-88-olah-tkp-penangkapan-terduga-teroris-di-cibinong-o6laQn3h50.jpg Olah TKP penangkapan terduga teroris di Nanggewer, Cibinong, Bogor (Putra/Okezone)

BOGOR – Densus 88 Antiteror mengolah tempat kejadian perkara (TKP) penangkapan terduga teroris berinisial E alias AR (51) di rumahnya di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019).

Pantauan Okezone, Densus 88 mendatangi rumah E bersama aparat kepolisian setempat. Puluhan aparat bersenjata lengkap dari Brimob dan Polres Bogor sudah berada di rumah E sejak pagi tadi.

Mereka nampak berjaga-jaga di sebuah gang kecil yang menuju rumah E. Sementara yang lainnya mengolah TKP rumah juru parkir tersebut.

Awak media yang juga sudah berada di lokasi sejak pagi tidak diizinkan mendekat ke rumah E oleh polisi untuk mengambil gambar dengan alasan keamanan.Olah TKP Penangkapan Teroris Cibinong

"Rekan media menjauh dulu ya, mereka (Densus 88) mau ada kegiatan di dalam. Kemungkinan besar untuk rilisnya akan dilakukan hari Senin di Mabes Polri," kata Kapolsek Cibinong, Kompol Prasetyo.

(Baca juga: AS Peringatkan Warganya di Indonesia Waspada Aksi Teroris pada 22 Mei 2019!)

Hingga saat ini, proses olah tempat kejadian perkara masih berlangsung. Warga sekitar yang penasaran nampak berbondong-bondong melihat lokasi.

(Baca juga: Polisi Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong)

Sebelumnya Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris E alias AR di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jumat 17 Mei 2019 sore.

Dari dalam rumah juru parkir itu, polisi juga turut mengamankan beberapa barang bukti diantaranya bahan peledak kimia, beberapa panci, paku, rangkaian detonator, senjata tajam dan buku-buku jihad.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini