nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Nyaris Gorok Leher Wanita Usai Cekcok di Mall

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 340 2057955 viral-pria-nyaris-gorok-leher-wanita-usai-cekcok-di-mall-kWDb39np8P.jpg Pria dan wanita cekcok di Mall (Foto: Facebook)

JAKARTA - Beredar sebuah video cekcok antara pria dan wanita yang diduga pasangan suami istri di sebuah mall. Cekcok tersebut berujung kekerasan yang menyebabkan sang pria mengeluarkan senjata tajam dan nyaris menggorok leher sang wanita.

Belum diketahui kapan dan dimana peristiwa tersebut terjadi. Namun, video yang diunggah beberapa akun media sosial itu kini menjadi viral.

"Dilema rumah tangga.... Ngeriiiiii nya pasutri ini. Berantem di depan publik di Mall lagi. Bahkan mlkkn KDRT dgn pakai sajam. Ada YG Tau ini dmn??? Berbahaya lho...bisa terulang lagi Dan berakibat fatal klu dibiarkan," tulis Yuni Rusmini dalam akun Facebooknya.

Dalam video tersebut, awalnya mereka terlibat cekcok. Namun, sang pria yang sudah terlihat marah meluapkan kekesalannya dengan meludahi wajah sang wanita hingga terjadi perlawanan.

Namun, dalam perlawanan wanita itu, sang pria langsung mengeluarkan sebilah pisau dari balik tubuhnya dan langsung berupaya menggorok leher sang wanita. Beruntung upaya pria tersebut tidak berhasil.

Hingga warga sekitar pun ikut berteriak histeris. Petugas satpam yang melihat, langsung berupaya melerainya dari kejauhan.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Salah Fokus hingga Kecebur Kolam Renang

Berbagai komentar netizen langsung membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Kesal dan ngeri menjadi luapan netizen usai menonton video tersebut.

"Gak tau malu pada..kl suami.istri.sungguhan gk gt jg sih....berantemnya....," tulis @brigitatjahyo***.

"Pelajaran buat prmpuan kalau laki2 emosinya udh tinggi jgn dilawan , karna makin dilawan makin gampamg dia kebawa emosi buat ngelakuin yg enggak2," tulis @Bunga Ut***.

"Istrinya nendang krn lg ngomong diludahin ma suaminya😓 tapi ada baiknya istri jgn nyolot2 klo lg ada mslh,diem dulu sampe smua tenang baru ngomong deh baik2 ma suami apa solusinya..klo pun hrs cerai ya cerai aja baik2,jd gak ada dendam dikemudian hari..😁," tulis @pungkylax***.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini