nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak SMA Berpakaian Pramuka Ikut Aksi 22 Mei di Flyover Petamburan

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 13:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 338 2058918 anak-sma-berpakaian-pramuka-ikut-aksi-22-mei-di-flyover-petamburan-c1HxmhsMWi.jpg Massa Aksi 22 Mei di KS Tubun (foto: Okezone)

JAKARTA - Kericuhan aksi 22 Mei, kembali terjadi di Flyover Petamburan, Jakarta Barat. Massa mulai melakukan provokasi dengan membakar ban di tengah jalan KS Tubun.

Berdasarkan pantauan Okezone, Rabu (22/5/2019). Massa aksi yang ricuh itu banyak anak SMA berpakaian Pramuka yang ikut dalam gerombolan massa aksi. Bahkan, mereka terlihat pula ikut melakukan provokasi terhadap aparat kepolisian.

Aksi 22 Mei

Tak sedikit anak remaja berpakaian Pramuka itu menghiasi wajahnya dengan pasta gigi. Tujuannya, untuk mengurai kepedihan di mata akibat gas air mata aparat.

Bahkan, mereka pun terlihat kelelahan dan lemas akibat menghirup aroma gas air mata yang dilemparkan petugas untuk mengurai massa.

Kericuhan kembali terjadi di Flyover Jatibaru arah Petamburan, Jakarta Barat. Massa mulai kembali berkumpul dan membakar ban. Polisi sudah sempat mengurai massa dengan gas air mata. Namun, masyarakat masih memilih bertahan.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini