Share

Ingin Masuk Spanyol, Pengungsi Terciduk Mengumpet di Dasbor Mobil

Rachmat Fahzry, Okezone · Selasa 28 Mei 2019 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 28 18 2061331 ingin-masuk-spanyol-pengungsi-terciduk-mengumpet-di-dasbor-mobil-jo2SiA5UHi.jpg Seorang migran terciduk ngumpet di dasbor mobil saat akan melintasi perbtasan Maroko-Spanyol. Foto/Daily Mail

MELILLA – Sejumlah pengungsi terciduk mengumpet di dalam dasbor mobil bukti mereka para migran yang putus asa sangat ingin masuk ke Eropa.

Polisi perbatasan menemukan seorang pria berusia dua puluhan di dalam dashboard mobil saat mencoba memasuki daerah Melilla, Spanyol dari Afrika Utara.

Petugas mengatakan tiga kendaraan dihentikan di Beni-Enzar, Maroko, dalam waktu tiga jam.

Gambar yang mengejutkan juga menunjukkan penumpang gelap yang disembunyikan di kompartemen mesin.

Polisi Perbatasan mengatakan mereka menemukan migran ilegal lain di belakang kursi belakang mobil, dan yang keempat dalam posisi berbahaya di truk dumper.

Foto/Daily Mail

Para migran termasuk seorang gadis berusia 15 tahun, diselamatkan dari tempat mereka bersembunyi dan dua laki-laki, berusia 20 dan 21 tahun, harus menerima perawatan medis.

Baca: Pria Berkeliaran dengan Penis Terpotong Kembali Terjadi di Spanyol

Baca: Ratusan Pria dan Wanita Ikuti Sesi Foto Telanjang Massal di Spanyol

Polisi perbatasan mengatakan para migran menunjukkan tanda-tanda mati lemas, disorientasi, dan nyeri pada persendian karena 'kondisi mengerikan' di mana mereka bepergian.

Tiga laki-laki, semuanya warga negara Maroko dan berusia 19, 30 dan 31, telah ditangkap atas dugaan penyelundupan manusia.

Mereka masing-masing mengendarai mobil terdaftar Maroko dari berbagai merek.

Ini mengikuti upaya mengejutkan lainnya untuk menyeberang ke Melilla.

Dua pria ditemukan dijahit di kasur pada bulan Januari, sementara seorang anak laki-laki berusia 12 tahun ditemukan di balik dasbor mobil pada tahun 2017.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini