nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nur Hidayat Juga Pajang Foto Telanjang Istrinya di Twitter

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 17:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 03 519 2074210 nur-hidayat-juga-pajang-foto-telanjang-istrinya-di-twitter-39l0fk64Ns.jpg Pria asal Tuban ini jual istrinya untuk layanan seks guna bayar utang (Foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Nur Hidayat (21) sering kali memajang foto telanjang istrinya, PR (20), di akun twitternya dengan nama @38pasutri. Hal tersebut dilakukan untuk menarik minat para lelaki hidung belang supaya memakai jasa layanan seks threesome.

Tersangka membuat akun twitternya baru tiga bulan. Namun, jumlah followernya mencapai 2.000 lebih. Bahkan, sudah melayani orderan sebanyak empat kali. Tapi, polisi tidak percaya begitu saja keterangan yang disampaikan.

Polisi akan terus menyelidiki kasus tersebut. Pelanggannya berasal dari wilayah Jatim, namun untuk lokasi layanan seks threesome berlangsung di Villa Yosi Kamar B, Dusun. Genengsari Gang IV Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Ilustrasi

Baca Juga: Pria Ini Jual Istrinya Rp1,5 Juta untuk Layanan Seks

"Tersangka menawarkan seks menyimpang seperti threesome dan swinger. Tersangka sengaja memposting foto-foto telanjang istrinya," ujar Kasubdit Jatanras III Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leonard M Sinambela, Rabu (3/7/2019).

Menurut Leo, jumlah follower dari akun twitter milik tersangka mencapai ribuan. Tarif yang dipatok untuk sekali layanan seks threesome sebesar Rp 1,5 juta. Tersangka akan dijerat dengan pasal 296 KUHP dan 506 KUHP.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini