nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nur Hidayat Jual Istri Sendiri untuk Bayar Utang Persalinan Anak Pertama

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 03 519 2074308 nur-hidayat-jual-istri-sendiri-untuk-bayar-utang-persalinan-anak-pertama-k5pTYIpT7F.jpg Nur Hidayat jual istri sendiri untuk bayar utang (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Perbuatan Nur Hidayat (21) warga asal Tuban, Jatim tidak pantas ditiru. Pasalnya, pemuda itu nekat menjual istrinya, PR (20), pada pria hidung belang untuk layanan seks berupa threesome dan swinger.

Adapun tarif yang dipatok oleh Nur Hidayat sebesar Rp 1,5 juta sekali layanan seks. Rupanya tersangka nekat menjual istri sahnya karena terlilit hutang senilai Rp 8 juta. Uang sebesar itu dipakai untuk biaya operasi istrinya saat melahirkan anak pertama.

"Uang dari hasil ini (layanan seks threesome) untuk membayar hutang. Saya punya utang Rp 8 juta. Uang itu dipakai untuk biaya sesar istri saya," terang Nur Hidayat di hadapan penyidik di mapolda Jatim, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga: Pria Ini Jual Istrinya Rp1,5 Juta untuk Layanan Seks

Menurut Nur, kini hutang tersebut tinggal Rp 1 juta. Dalam melakukan pekerjaan ini dirinya tidak memaksa sang istri. Namun dirinya dan istrinya sudah sepakat untuk melakukan pekerjaan ini karena untuk melunasi hutang.

Baca Juga: Nur Hidayat Juga Pajang Foto Telanjang Istrinya di Twitter

"Kami sudah menikah 1,5 tahun dan dikarunia satu anak, sekarang usia anak kami 5 bulan. Empat kali kami melakukan ini. Mereka yang gunakan jasa kami orang jatim semua seperti dari Malang dan Jember," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini