Viral Sekelompok Mahasiswi Acak-Acak Minimarket saat Berbelanja

Herman Amiruddin, Okezone · Jum'at 05 Juli 2019 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 340 2074879 viral-sekelompok-mahasiswi-acak-acak-minimarket-saat-berbelanja-iGjHSMDUQM.jpg Mahasiswi acak-acak minimarket saat berbelanja. (Instagram)

MAKASSAR – Beredar video yang memperlihatkan sekelompok mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan, sedang mengacak-acak makanan dan minuman yang ada dalam minimarket.

Aksi tak terpuji mereka kemudian viral di jagad maya setelah disebar akun Instagram dan Facebook.

Dalam video itu, tampak beberapa remaja wanita berjilbab berbelanja di sebuah minimarket. Saat berbelanja itu, mereka melakukan aksi yang tidak semestinya. Mereka merusak dan mengacak-acak beberapa barang belanjaan.

Dalam video yang terlihat di akun @makassar_iinfo, mereka bahkan bercanda terlalu berlebihan. Sampai menjatuhkan tisu yang dijual.

Mahasiswi acak-acak minimarket saat berbelanja (instagram)

"Katanya mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Makassar. Junjung tinggi attitude dimanapun anda berada..," tulis akun @makassar_iinfo seperti dilihat Okezone, Jumat (5/7/2019).  

Diduga, kelompok mahasiswi tersebut berasal dari salah satu kampus yang ada di Makassar. Hal tersebut berdasarkan tag lokasi di unggahan story salah seorang mahasiswi itu.

Video itu telah diputar hingga 461 ribu kali dan ada sekitar 15 ribu komentar dari warganet. Warganet kebanyakan menyayangkan perilaku para mahasiswi tersebut, yang dianggap tidak sopan.

Mahasiswi acak-acak minimarket saat berbelanja (instagram)

"Mahasiswi tdk mencerminkan mahasiswi sungguh miris melihatnya..," tulis @ratnasyam99.


Baca Juga : Ingin Berantas Miras, Seorang Ustadz Borong Semua Bir di Warung Lalu Ditumpahkan

Warganet lainnya perilaku para mahasiswi. Ia merasa malu menyaksikan kelakukan mereka dalam video itu. "Gua aja yg ngeliatnya malu, apalg yg ngelakuin kayak gtu," tulis @aurashawol01.


Baca Juga : Viral Wawan Fokus Jadi Pengangguran demi Gaji dari Kartu Prakerja

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini