Videonya Viral, Sekelompok Mahasiswi yang Acak-Acak Minimarket Minta Maaf

Herman Amiruddin, Okezone · Jum'at 05 Juli 2019 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 340 2074890 videonya-viral-sekelompok-mahasiswi-yang-acak-acak-minimarket-minta-maaf-NM3qWb6Kgo.jpg Mahasiswi acak-acak minimarket saat berbelanja. (Instagram)

MAKASSAR – Sekelompok mahasiswi yang mengacak-acak barang-barang dagangan saat berbelanja di minimarket wilayah Makassar, Sulsel, meminta maaf. Mereka mengaku khilaf akan perbuatan yang terekam dalam video berujung viral tersebut.

Permintaan maaf tersebut menyusul viralnya video para mahasiswi itu saat berbelanja di salah satu minimarket. Dalam video itu, tampak para mahasiswi dengan sengaja mengacak-acak barang dagangan yang dijajakan di rak. Bahkan ada salah seorang yang tampak sengaja menjatuhkan tisu, meski kemudian memungutnya untuk meletakkan kembali ke tempat semula.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menindak lanjuti kejadian yang viral di sosial media yang disebabkan ole kekhilafan kami. Kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret. Ini hanya bersifat spontanitas dari Kami. Kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak Indomaret," kata salah seorang perwakilan mahasiswi, seperti dalam video yang tersebar di akun Instagram makassar_iinfo, yang dilihat Okezone pada Jumat (5/7/2019).

Mahasiswi acak-acak minimarket saat berbelanja minta maaf. (Instagram)

Menyadari kesalahannya, mereka berjanji untuk tidak mengulangi aksinya dengan mengacak-acak beberapa dagangan di minimarket. Selain itu, mereka mengharapkan netizen tidak menyudutkannya karena viralnya video tersebut.


Baca Juga : Viral Sekelompok Mahasiswi Acak-Acak Minimarket saat Berbelanja

"Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. Demikian klarifikasi dan permintaan maaf dari Kami. Selanjutnya Kami berharap tidak ada lagi perbuatan yang sifatnya menyudutkan. Terima kasih," lanjutnya.

Pihak minimarket menerima permintaan maaf dari para mahasiswi itu. Mereka menganggap permasalahan ini telah selesai.

Baca Juga : Viral Wawan Fokus Jadi Pengangguran demi Gaji dari Kartu Prakerja

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini