nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mesum di WC Masjid, Sepasang Kekasih Nyaris Diamuk Massa

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 609 2076113 mesum-di-wc-masjid-sepasang-kekasih-nyaris-diamuk-massa-NjTUiSooxx.jpg Ilustrasi

MAKASSAR – Seorang remaja pria berinisial IS (18) dan kekasihnya berinisial PA (16) kepergok berbuat mesum di dalam WC atau toilet masjid tanpa pakaian.

Keduanya dilihat warga saat sedang berduaan dalam WC masjid yang ada di Lingkungan Salo ll kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Remaja yang diketahui bekerja sebagai karyawan toko di Jalan Cempaka, Kabupaten Pinrang, berbuat mesum dengan kekasihnya siswi sekolah menengah pertama (SMP) di daerah setempat

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang, membenarkan adanya sepasang kekasih yang sedang berduaan dalam WC di salah satu masjid.

Ia mengatakan, keduanya kedapatan berbuat asusila oleh warga. Pasangan kekasih ini lalu diintip oleh warga. Seorang warga, Johan, mengaku melihat sepasang kekasih itu berciuman dan saling raba.

ilustrasi (Dok Okezone)

Johan yang melihat keduanya masuk ke dalam toilet masjid, lalu mendatangi dan mendobrak pintu WC.

Keduanya pun ditemukan sedang berhubungan layaknya suami istri. Pasangan itu kemudian diamankan warga ke rumah Kepala Dusun Salo ll untuk menghindari amukan massa.

"Hari Sabtu sekitar pukul 10.30 Wita keduanya diamankan oleh warga saat berduaan dalam WC masjid," kata Bambang kepada Okezone, Senin, 8 Juli 2019.


Baca Juga : Tak Hanya Jual Istri, Pria Ini Pertontonkan Hubungan Seksual ke Anaknya

Agar aib kedua pelaku tidak melebar, Johan bersama warga lain langsung menyuruh kedua pelaku memakai celananya kemudian mengantarnya ke rumah Kepala Dusun Salo ll untuk menghindari amukan massa.

Sementara Kapolsek Watang Sawitto, AKP Hajeri kepada awak media membenarkan kejadian itu.

"Iya keduanya sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," ucap AKP Hajeri.


Baca Juga : 6 Fakta Suami Jual Istri untuk Threesome di Malang, Nomor 5 Ironis!

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini