Dendam Pernah Diusir, Wanita Ini Tusuk Ibu Kandung dan Siram Adik dengan Air Panas

Ade Putra, Okezone · Senin 22 Juli 2019 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 22 340 2082176 dendam-pernah-diusir-wanita-ini-tusuk-ibu-kandung-dan-siram-adik-dengan-air-panas-SRoQboRreX.jpg Ilustrasi

MEMPAWAH - Seorang perempuan berinisial SD di Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat dikabarkan menyiram adiknya dengan air panas. Kemudian, perempuan 43 tahun itu menusuknya menggunakan benda tajam. Sang ibu juga menjadi korban penusukan oleh SD.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka sudah diamankan Unit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh. Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Shandy WG Suawa mengatakan, penganiayaan ini terjadi di kediaman korban, pada Minggu (21/7/2019).

"SD sudah diamankan di Mapolsek Sungai Pinyuh untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya kepada sejumlah wartawan, Senin (22/7/2019).

Hasil pemeriksaan sementara diketahui kejadian berawal saat SD sedang merebus air untuk membuat minuman. Namun, saat selesai dan diangkat air tersebut justru disiramkan kepada adiknya sendiri, Gustiar.

Ketika disiram air panas, lelaki 35 tahun itu berupaya melarikan diri ke luar rumah. Namun dikejar pelaku dengan gunting dan berusaha menusuknya. "Ibu mereka menghadang. Tapi gusukan gunting itu justru mengenai lambung ibunya. Kemudian ibunya tergeletak," jelas Shandy.

Ilustrasi

Tak hanya itu, SD kemudian kembali mengejar adiknya dan menusuknya dari belakang. "Dalam kejadian ini ada dua korban," ucap Shandy.

Dari pemeriksaan sementara itu, diketahui pula SD tega melakukan penganiayaan itu diduga punya dendam karena pernah diusir dari rumah.

Selain motif tersebut, juga terungkap fakta bahwa SD pernah berniat menjual anaknya untuk biaya ke Malaysia. "Adik pelaku (korban) mengaku bahwa pelaku ini sempat berniat menjual anaknya dan akan pergi ke Malaysia," ujar Shandy.

Saat ini, kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. Sementara para korban masih menjalani perawatan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini