Usai Dibubarkan, Moeldoko Pastikan TKN Tetap Dilibatkan dalam Pemerintah

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 26 Juli 2019 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 605 2084007 usai-dibubarkan-moeldoko-pastikan-tkn-tetap-dilibatkan-dalam-pemerintah-mg8CH25UvE.jpg Moeldoko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko memastikan bahwa Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf telah selesai menjalankan tugasnya di Pemilu 2019.

"Ya biasa lah, ada dibentuk ada dibubarkan. Ya ini situasi yang biasa untuk menandai bahwa TKN sudah selesai menjalankan tugasnya. Gitu saja sebenarnya," kata Moeldoki di Seribu Rasa, Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Menurut Moeldoko, tim TKN ini akan dilibatkan dalam berbagai kegiatannya walaupun telah dibubarkan. Pasalnya, ia menilai, semangat para punggawa TKN Jokowi-Ma'ruf masih tinggi.

"Untuk itu tetap akan kita plihara, kita jaga bahwa di dalam menjalankan tugas kepresidenan Pak Jokowi akan tetap mendapatkan dukungan penuh dari teman-teman TKN," ujarnya.

Moeldoko

Baca Juga: JK Hadiri Acara Pembubaran TKN Jokowi-Ma'ruf Amin

Mantan Panglima TNI itu memastikan bahwa Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan tetap solid meskipun TKN telah dibubarkan. Ia pun membantah bahwa pertemuan ini juga membahas soal masuknya sejumlah parpol baru dalam koalisi.

"Enggak ada dinamika lah. (KIK) masih solid!," tegasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini