nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Sejoli Bermesraan di Kursi Belakang Angkot, Bikin Pengemudi di Belakangnya Geram

Melly Puspita, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 19:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 610 2086554 viral-sejoli-bermesraan-di-kursi-belakang-angkot-bikin-pengemudi-di-belakangnya-geram-qN5omwwf3i.jpg Ilustrasi

PALEMBANG - Beredar video sejoli sedang memadu kasih di tempat duduk paling belakang angkot. Video tersebut jadi viral setelah diunggah di media sosial Instagram. Aksi sejoli itu membuat pengemudi atau orang-orang yang berada di belakang angkot jurusan Ampera-Bukit Besar Palembang jadi heboh karena leluasa melihatnya.

Entah karena tidak menyadari bahwa kaca di bagian belakang angkot yang mereka tumpangi tembus pandang, sejoli tersebut seolah tak memperhatikan para pengemudi dan warga yang melihat aksi mereka.

Aksi ini spontan mendapat kecamatan netizen baik hujatan ke admin maupun aksi yang dilakukan oleh sejoli ini. Bahkan banyak juga yang menyarankan agar sejoli ini mencari tempat lain saja.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton kurang lebih 43.000 kali. Yuyun, warga Kecamatan Sukarami, Palembang ikut berkomentar perihal viralnya aksi tersebut.

Menurut Yuyun tidak selayaknya aksi pasangan itu dilakukan di tempat umum terutama di angkutan. Hal tersebut dapat memberikan dampak negatif jika dilihat oleh anak-anak atau anak baru gede (ABG).

"Kalau bisa diselidiki saja itu siapa mereka, karena kan sangat mengganggu. Apalagi misalkan aksi itu dilihat oleh anak-anak atau remaja bisa jadi nanti ditiru oleh mereka," ucap Yuyun.

"Saya sangat berharap kita sama-sama menjaga keindahan kota Palembang. Kita berikan rasa nyaman disini, takutnya setelah kejadian ini malah banyak yang meniru, itu kan bahaya. Pemkot Palembang atau instansi terkait kalau bisa tolonglah sejoli itu diamankan dulu, sudah mengganggu ketertiban," tutup Yuyun.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini