nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakar Tas Pakai Bensin, Pria Ini Malah Tewas Dilalap Api

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 21:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 610 2092949 bakar-tas-pakai-bensin-pria-ini-malah-tewas-dilalap-api-gRHINacdXM.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PALEMBANG - Warga Seberang Ulu 1 Palembang, dihebohkan dengan ditemukannya seorang warga yang tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis 15 Agustus 2019 malam, saat korban berniat membakar tasnya.

Kapolsek Seberang Ulu (SU) 1, Kompol Mayestika Hidayat mengatakan, korban diketahui bernama Amiruddin (33) warga lorong PT Ali Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Berdasarkan keterangan saksi, korban membakar tas dengan menyiramkan bensin.

"Api tiba-tiba menyambar tubuhnya, korban pun terbakar," kata Mayestika, Jumat (16/8/2019).

Namun, berdasarkan saksi di lapangan, Raden Juwi, korban melakukan hal aneh, setelah membakar tas kemudian dimatikan kembali dan dibakar lagi.

 Mayat

"Beliau (korban) bermain api, menghidupkan dan mematikan sendiri. Setelah itu tanpa sadar korban menyiramkan bensin dalam botol yang dibawanya. Api lalu membesar dan membakar korban" kata Juwi.

Setelah geletak di jalan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bari Palembang untuk di autopsi, dan anggota Polsek SU 1 melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi agar lokasi steril dan mengumpulkan saksi-saksi untuk dilakukan penyidikan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini